Warga Pondok Kelapa Benteng Terpilih Penilaian Keluarga Sakinah Teladan

Warga Pondok Kelapa Benteng Terpilih Penilaian Keluarga Sakinah Teladan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/4- Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu melalui Bidang Urais dan Binsyar yang diketuai oleh Kepala Bidang lansung yaitu Drs. H. Herman Yatim, MM, mengadakan penilaian dan pelihan Keluarga Sakinah Teladan untuk tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2016, dimana dalam penialaian tersebut, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah menunjuk Salah satu warga masyarakat dari Kecamatan Pondok Kelapa.

Dalam penilain dan pemilihan Kelurga Sakinah Teladan yang dilaksanakan pada Senin kemaren 12/04 pada pukul 14.00 Wib, tersebut, adalah sebuah keluarga yang berada di Desa Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa Benteng atas nama Bapak H. Ali Barokah dan Ibuk Hj. Talbidah, hadir pula dalam acara penilaian tersebut Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam Rolly Gunawan, S. Sos. I, M.Hi.

Dikatakan oleh Kepala Kemenag Benteng Ajamalus, ketika memberikan sambutan pada penilaian Keluarga Sakinah Teladan tersebut, terpilihnya keluarga Bapak H. Ali Barokah tersebut, merupakan hasil penilaian dari Kemenag Benteng bekerja sama dengan KUA Kecamatan beberapa waktu yang lalu.

“Dimana keluarga Bapak Ali Barokah merupakan salah satu keluarga yang Sakinah, dan juga Bapak Ali Barokah dan Hj. Talbidah merupakan seorang tokoh agama di masyarakat dan juga dikenal santun, berwibawah, serta selalu menjaga kerukunan bertetangga dengan lingkungan sekitar. Dengan kriteria tersebut merupakan modal utama sebagai contoh di masyarakat serta mendapat predikat Keluarga Sakinah Teladan Bengkulu Tengah”, terang Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :