Ka. Muslim Cendikia Benteng Terpilih Ketua PGRI Cabang Khusus Kemenag

Ka. Muslim Cendikia Benteng Terpilih Ketua PGRI Cabang Khusus Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/4- Beberapa minggu lalu tepatnya 23/03 lebih kurang pukul 11.30 Wib, dilaksanakanya acara pelantikan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI Cabang Khusus Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, yang dilaksanakan di Aula Sakinah Kantor Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng.

Dalam acara tersebut dilantiklah pengurus PGRI Kemenag Benteng masa bakti 2016 hingga 2021. Dimana sebagai ketua PGRI cabang khusus Kemenag Benteng Darul Kalam S. Ag, M. Sy serta dilantik pula para pengurus kordinator-kordinator pada bidang-bidangnya masing-masing.

Usai acara pengambilan sumpah, Ketua PGRI terpilih bersama anggota menanda tangani perjanjian sebagai pengurus. Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan sambutan sebagai ketua terpilih yaitu Darul Kalam yang juga merupakan Kepala madrasah Alliyah Muslim Cendikia dan sekaligu Ketua yayasan Muslim Cendikia.

Dalam sambutanya ketua terpilih Darul Kalam meminta kerjasama semua penguru dalam menjalankan amanah dan tugas yang cukup berat tersebut. “Tentulah tugas dan amanah ini tidak akan berjalan dengan baik dan sempurna apa bila tampa kerjasama yang baik antara semua pihak, salah satunya adalah dengan selalu berkordinasi bersama pengurus cabang PGRI yang ada di Benteng”, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian GUstari

Bagikan :