Kasi Bimas Kemenag Benteng Bersama KUA Ukur Arah Kiblat Masjid

Kasi Bimas Kemenag Benteng Bersama KUA Ukur Arah Kiblat Masjid

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/4- Kasi Bimas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Roly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi, bersama Kepala Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis pagi kemaren 07/04 pada pukul 08.30 Wib, mengadakan pengukuran Arah Kiblat Masjid.

Ketika dihubungi melalui Via telvon Kasi Bimas Kemenag Benteng Rolly bersama Kepala KUA Kecamatan Karang Tinggi Harmonis, M. Hi membenarkan bahwa pada hari itu memang telah dilaksanakan pengukuran arah kiblat Masjid. Masjid tersebut merupakan lokasi Masjid Baru yang berada di Desa Pelajau Kecamatan Karang Tinggi merupakan Masjid Baitu Riduan.

Pada saat pengukuran sempat hadir pula Sekretaris Desa atau sering disebut Sekdes Edi Hendra, yang juga mewakili warga dan pengurus Masjid, karena pada hari itu seluruh perangkat masjid sedang bekerja keladang.

“Alham dulillah pengukuran kiblatnya berjalan dengan lancar. dan arah kiblatnya benar-benar akurat. Kalau sudah kita ukur dengan menggunakan alat yang tepat artinya tidak ada lagi keraguan masyarakat untuk membangun Masjid, semoga saja pembangunan Masjid nya nanti dapat berjalan dengan lancar”, terang Rolly.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian GUstari

Bagikan :