Kemenag Benteng Ikuti Rakorwil Palembang

Kemenag Benteng Ikuti Rakorwil Palembang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/4- Pada pelaksanaan Rapat Kordinasi dan Evaluasi Wilayah Kerja Balai Diklat Keagmaan Palembang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama beberapa Kepala Kemenag Lainya ikut serta.

Opertaor website Kemenag Benteng ketika di hubungi Kepala Kemenag Benteng Ajamalus melalui via telpon Kamis pagi ini 07/04 lebih kurang pukul 08.30 Wib. Mengatakan, “pelaksanaan Rapat Evaluasi dan Kordinasi tersebut dilaksanakan selama 3 hari, dimana pelaksanaannya sudah dimulai kemaren”, ujarnya.

Ditambahkan Ajamalus, pelaksanaan Evaluasi dan kordinasi tersebut sehubungan dengan peningkatan mutu kerja dan kinerja di lingkungan Kementerian Agama Republik Indonesia, terkhusus Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, salah satunya pengefektipan tata kelola kepegawaian di lingkungan Kemenag.

Berdasarkan tema yang diambil dalam pelaksanaan Evaluasi dan Rakor tersebut, dimana Bersinergi dalam mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN), yang bersih dan melayani, sesuai dengan moto kementerian Agama dengan 5 Nilai Budaya Kerja, terang Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :