Kasi PAKIS Kemenag Seluma Hadiri Undangan Ketua DPRD

Kasi PAKIS Kemenag Seluma Hadiri Undangan Ketua DPRD

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/4- Bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, Senin,(04/04) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM yang di wakili oleh Kepala Siksi Pendidikan Keagamaan Islam Drs. A.Jumaidi menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Penyampaian LPJK Kabupaten Seluma Tahun 2015, acara itu dimulai pada pukul 09.30 WIB.

Kepala Kantor Kementerian Agama menjelaskan melalui Kasi Pakisnya kepada kami setiap kali ada acara di DPRD, Pemda Kabupaten Seluma Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma khusnya selalu mendapat undangan dan itu kita hadiri Ujarnya.

Lebih lanjut Kasi Pakis juga menyampaikan dengan adanya hubungan yang baik antara Instansi Pertikal dan Daerah, agar bekerja sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khusnya di Kabupaten Seluma tuturnya.

Masih menurut Kasi bahwa undangan yang kami hadiri bukan hanya di DPRD saja akan tetapi disemua Instansi suda seharusnya kita bekerja sama dengan baik dan berlandasan hokum katanya.

Dalam rapat yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma serta Bupati Seluma dan anggota Dewan yang menghadiri acara itu, Ketua menyampaikan hari ini kita paripurna tentang LPJK Kabupaten Seluma Tahun 2015 ujarnya. 

Lanjut kita akan mendengarkan secara bersam – sama penjelasan dari Bupati Seluma dan laporan serta pertanggungjawaban tahun 2015 yang sudah berlalu paparnya.  

Sementara itu dalam sambutan Bupati seluma yang dapat kami simpulkan bahawa semua laporan pertanggungjawanan tahun2015 sudah rampung dan tidak bermasalah sesui dengan petujunk yang ada. 

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :