Kepala MAN Seluma Terima Tim Monitoring Polsek Sukarja

Kepala MAN Seluma Terima Tim Monitoring Polsek Sukarja

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/4- Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma Nodi Herwansyah pada hari pertama Ujian Nasional berlangsung menerima Tim Monitoring dari Polsek Kecamatan Sukaraja yang terdiri dari Kapolsek, Kasat dan Anggotanya, tujuan kunjungsn tim ini untuk memonitor kegiatan Ujian Nasional yang sedang berlangsung.

Kapolsek beserta rombongan di sambut langsung oleh Kepala MAN Seluma bertempat di ruang kerjanya dan langsung memberikan penjelasan kepada anggota serta Kapolsek tentang Ujian Nasional di MAN Seluma. 

Dalam pemaparan Kepala MAN Seluma didepan Kapolsek Seluma sampai pada jam 09.00 WIB ini pelaksanaan UNAS di MAN Seluma tertib dan kondusif tidak ada hambatan yang berarti tegasnya. 

Lebih lanjut semua siswa/i kami tertib dalam melaksanakan Ujian Nasional dan saya sebagai Kepala Madrasah berharap tidak ada kendala sampai akhir pelaksanaan Ujian Nasional ini paparnya. 

Setelah menerima semua masukan dari Kepala MAN Seluma Tim yang di Ketuai Oleh Kapolsek Sukaraja itu langsung meninjau kelapangan yang didampingi oleh Kepala Madrasah, guna untuk melihat langsung proses berlangsungnya UNAS di MAN Seluma.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :