Kepala MAN Seluma Beri Arahan Pengawas UN 2016

Kepala MAN Seluma Beri Arahan Pengawas UN 2016

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/4- Sebelum pelaksanaan Ujian Nasional Tahun Ajaran 2015/2016 terlebih dahulu semua pengawas Ujian Nasinal berkoordinasi dengan Kepala Madrasah tentang tata cara pelaksanaan Ujian Nasional yang berada di Madrasah Aliyah Negeri Seluma khusnya, hal itu dikarnakan sitem pengawas silang semua pengawas yang berada di MAN Seluma berada di sekolah umum.

Maka secara otomatis Kepala Madrasah harus memberikan arahan kepada semua pengawas tersebut, pada kesempatan yang baik itu Kepala MAN Sel Nodi Herwansyah, M.Pd.I menyampaikan ucapan terima ksih kepada semua pengaws pada sekolah umum yang mendapat tugas di sekolah kami ini ujarnya. 

Yang kedua beliau sampaikan pada saat pelaksanaan UN nanti semua pengawas wajib berada di dalam kelas dan memahmi semua aturan yang ada serta Siswa/i yang melaksanakan ujian itu tidak dibolehkan keluar masuk pada saat ujian berlangsung tegasnya. 

Yang terakhir saya berharap kepada semua pengawas ujian nasional tingkat SMA/SMK dan MA tahun ajaran 2015/2016 agar memperhatikan semua LJK dan soal ujian ynag telah ditetapkan oleh panitia UNAS tutupnya. 

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :