Kepala KUA Sukaraja Isi Siraman Rohani BKMT Kecamatan

Kepala KUA Sukaraja Isi Siraman Rohani BKMT Kecamatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/4- Beberapa Hari yang lalu bertempat di Masjid Nurul Iman Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma Pengajian Pengajian Badan Kontak Majlis Taklim di laksanakan. Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja menghadiri undangan BKMT wilayah tersebut Jum’at, Tanggal 01 April 2016 Tepat Waktu 14.00.WIB yang sekaligus menyampaikan siraman rohani.

Hadir dalam Acara Badan Kontak Majlis Ta’lim ( BKMT ) terdiri dari, Seluruh BKMT Wilayah Kec. Sukaraja, Kapolsek, Camat Kec. Sukaraja serta Lurah serta Kepala Desa Cahaya Negeri serta Tokoh Agama.

Dalam penyampaian Kepala KUA Kec. Sukaraja Harun,S.Ag kepada kami sebagai peliput berita website Kemenag Seluma, BKMT ini sebenarnya setiap Kecamatan ada hanya saja BKMT Kecamatan Sukaraja yang rutin mengadakan acara kegiatan tersebut setiap 3 bulan sekali secara bergantian’ Ujarnya.

Lebih lanjut saya selaku Kepala KUA Kec. Sukaraja khususnya bahwa acara-acara seperti ini sudah seharusnya dilaksanakan dan juga bagi Kecamatan lain yang belum menyelenggarakan usahakan satu tahun itu sekali untuk menyelenggarakan kegiatan seperti ini tukasnya.

Sementara itu disela sela kegiatan BKMT tersebut yang mengisi Ceramah Agama adalah Kepala KUA Kecamatan Sukaraja menjelaskan dalam ceramah agamanya beliau mengatakan senantiasa semua Umat Islam selalu beriman dan bertaqwa kepada Allah dan Rasulnya serta masih banyak lagi yang disampaikan oleh Al-Ustaz tersebut yang tidak bisa kami paparkan satu persatu.

Diakhir acara BKMT tersebut ditutup dengan Do.a dan bersalam salaman antara sesama tamu undangan tersebut, dan juga Kepala KUA Kec. Sukaraja mengharapkan kepada semua Umat Islam agar senantiasa dapat menjalankan perintahnya dan menjauhi segala larangannya.
 

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :