Kapolsek Pantau UN MAN Manna Bengkulu Selatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/4- Kapolsek Kota Manna  AKP. A. Lumban Drajat  pada Senin pagi ini memantau jalanya hari pertama Ujian Nasional (UN) di Madrasah Aliyah negeri Manna. pemantauan oleh Kapolsek Kota Manna memastikan kondisi  keamanan jalannya Ujian Nasional yang diselenggarakan Madrasah Aliyah Negeri Manna, Madrasah Aliyah Kedurang dan Madrasah Talang Tinggi yang bertempat di MAN Manna. 

Diwaktu yang bersamaan turut hadir pemantau Ujian Nasional (UN) dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan. Kasubag TU Drs. H. Jasman, M.Hi. Tampak photo bersama Kapolsek Kota Manna AKP. A.Lumban Drajat, Kasubag TU Kemenag Drs. H. Jasman, M.HI, Kepala MAN Manna Ahmad Zubair dan Panitia Penyelenggara Ujian Nasional (UN) MAN Manna 04/04

Selama pemantauan Kapolsek Kota Manna A. Lumban Drajat dan Kasubag TU H.Jasman Jalannya Ujian Nasional di Madrasah Aliyah Negeri Manna berlangsung tertib dan lancar tanpa ada hambatan baik itu peserta Ujian yang dapat hadir semua yaitu  itu peserta  dari MAN Manna, MA Kedurang dan Talang Tinggi maupun jumlah soal Ujian Nasional (UN) yang sesuai dengan jumlah pesertanya.  

Untuk keamanan di dalam ruang Ujian  disetiap  Ruang Ujian Nasional diawasi oleh 2 orang pengawas yang diutus dari SMA-SMA se-Kabupaten Bengkulu Selatan  sesuai dengan  SK Dinas Dikpora tentang pengawas Ujian Nasional tingkat SMA/MA/SMK. Seluruh Pengawasan sudah  menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan tata tertib pengawasan. Dan keamanan dan ketertiban  diluar ruang Ujian dijaga oleh Anggota Polsek Kota Manna. 

Kepala MAN Manna mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kota Manna yang sudah menempatkan 1 orang anggotanya untuk menjaga keamanana Ujian Nasioanal di MAN Manna dan Kasubag  Kantor Kemenag. Kab. Bengkulu Selatan yang mengapresiasi jalannya Ujian Nasional di MAN Manna   yang berjalan dengan baik, aman dan lancar di hari pertama ini. Mudah-mudahan akan berjalan-dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan sampai dihari akhir Ujian Nasioanl.

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :