Panitia UN MAN Manna Bengkulu Selatan Ajak Berdoa Sebelum UN

Panitia UN MAN Manna Bengkulu Selatan Ajak Berdoa Sebelum UN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/4- Seluruh siswa/i peserta Ujian Nasional dari Madrasah Aliyah Negeri Manna, Madrasah Aliyah Kedurang dan Madrasah Aliyah Talang Tinggi hadir untuk mengikuti Ujian Nasional di hari pertama pada senin tanggal 04-04-2016.  Sebelum memasuki ruang Ujian pada pukul 07.00 Wib  seluruh peserta  dikumpulkan didepan ruang guru dan diberikan  pengarahan oleh ketua Panitia UN. AR. Wilson, M.Pd  04/04.

Pengarahan yang disampaikan AR. Wilson  diharapkan seluruh peserta jangan sampai terlambat masuk,  ikuti Ujian Nasional dengan baik sesuai dengan aturan dan tata tertib peserta UN diruang Ujian, seperti Identitas peserta,  perlengkapan alat untuk ujian dan aturan/ tata tertib yang dilarang dan harus ditinggalkan sebelum memasuki ruang ujian. Sesuai dengan jadwal peserta sudah  masuk berada di ruang Ujian  pada pukul  07.10  Wib.

Lebih lanjut AR. Wilson menyampaikan dalam pengisian biodata jangan sampai ada yang keliru  teliti  kembali biodatanya dengan baik sebelum masuk waktu mengerjakan soal. Karena apabila biodatanya salah atau keliru dikawatirkan akan berpengaruh dengan data identitas anda. Dan juga dalam membulatkan jawab  harus menggunakan pensil yang standar Ujian agar saat dikoreksi dengan komputer nampak dan terbaca dengan baik.

Mudah-mudahan seluruh peserta sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Diakhir arahanya Ketua Panitia UN  AR. Wilson mengajak seluruh peserta  berdo’a bersama sebelum memasuki ruangan Ujian.

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :