MAN Seluma Siap Hadapi UN Tahun Ajaran 2015/2016

MAN Seluma Siap Hadapi UN Tahun Ajaran 2015/2016

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/4- Madrasah Aliyah Negeri Seluma bertempat di Desa Tumbu’an Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma beberapa hari lagi akan melaksanakan Ujian Nasional Tahun Ajaran 2015/2016, sebanyak 60 Siswa/i kelas XXII akan mengikuti Ujian Nasional tersebut dan sampai berita ini diturunkan belum ada perubahan jadwal tentang Ujian Nasional yang laksanakan serentak itu.

Dalam penyampaian Kepala Madrasah Nodi Herwansyah, M.Pd.I bahwa kegiatan UN tahun ini khususnya MAN Seluma akan berusaha mendapat nilai terbaik guna untuk meningkatkan kualitas pendidikan ujarnya.

Lebih lanjut siswa/i sudah 100% siap dari segala bidang begitu juga dengan tenaga pendidik dan pengawas ujian sehingga dapat mensukseskan UN Tahun 2015/2016 paparnya.

Menurut Kepala Madrasah ini seperti tahun sebelumnya ada dua sekolah madrasah swasta yang menginduk di MAN Seluma dalam pelaksanaan Ujian Nasional tahun ini yaitu MA Rauodhotul Ulum Jenggalu dan MA Ar- Raudhah ujarnya.

Untuk di ketahui secara besama – sama bahwa UN Tahun 2016 akan di selenggarakan pada tanggal 05 April Tahun 2016 yang jadwalnya sudah di tetapkan oleh pemerintah, Ujian Nasional itu akan berlangsung selama tiga hari berturut – turut dank an di monitor langsung oleh Kepala Bidang Penmad dan Kepala Kemenag di Masing – masing Kab/kota se – Provinsi Bengkulu.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :