Rakor dan Evaluasi PNBP NR Nasional, Kasi Bimas Kemenag Benteng Ikut Serta

Rakor dan Evaluasi PNBP NR Nasional, Kasi Bimas Kemenag Benteng Ikut Serta

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/4- Dalam acara Rapat kordinasi atau Rakor serta Evaluasi pengelolaan Pendapatan Negara Bukan Pajak Nikah Rujuk atau PNBP NR secara Nasional, Kasi Bimbingan masyarakat Islam Bimas Isalam Kemenag Benteng Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi, hadir dalam acara tersebut.

Rakor dan Evaluasi PNBP NR yang dilaksanakan di Hotel Santikan Premier Hayam Wuruk DKI Jakarta tersebut, Kasi Bimas Kemenag Benten Rolly mewakili tim dari Kemenag Benteng.

Melalui Via telpon Rabu kemaren 30/03 lebih kurang pukul 11.30 Wib, Kasi Bimas Kemenag Benteng Rolly mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Ri di Jakarta.

Ditambahkan Rolly kegiatan Rakor dan Evaluasi tersebut bertujuan untuk mewujudkan pengelolaan PNBP NR yang lebih transparan serta akuntabel, serta meniadakan gratifikasi oleh petugas Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan dan dialokasikan biaya transport dan honorarium secara legal oleh pemerintah untuk petugas KUA tersebut, melalui dana PNBP NR secara terpusat, terang Rolly.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :