Rakor Wisuda Siswa/siswi TPQ, Kasi Bimas Kumpulkan Kepala KUA

Rakor Wisuda Siswa/siswi TPQ, Kasi Bimas Kumpulkan Kepala KUA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/3- Menjelang pelaksanaan Wisuda santri Taman Pendidikan Al-Qur’an TPQ, yang akan dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, dimana pelaksanannya beda dengan tahun sebelumnya.

Pada tahun 2016 Wisuda TPQ akan dilaksanakan dengan mengadakan Peta Wilayah, dimana sebelum masuk pada peta wilayah, dilaksanakan dulu pengumpulan para calon peserta wisuda masing-masing wilayah Kecamatan yang ada di Bengkulu Tengah.

Tentunya menjelang pelaksanaan Wisuda TPQ tersebut, berbagai persiapan yang dilakukan oleh Kemenag Benteng dengan cara mengadakan kordinasi dengan masyarakat dan seluruh TPQ yang ada di Bengkulu Tengah.

Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Wisuda TPQ tersebut, Senin kemaren 28/03 lebih kurang pukul 09.30 Wib, Kasi Bimas Kemenag Benteng Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. HI, mengumpulkan seluruh Kepala Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan se-Bengkulu Tengah, untuk melaksanakan Rakor persiapan.

Dalam pelaksanaan rakor tersebut, salah satu yang dibahas adalah mengenai kesiapan masing-masing Kecamatan dalam menghadapi wisuda TPQ tersebut. Salah satunya adalah masing-masing Kepala KUA memberikan laporan tenteng jumlah pendaftaran siswa Wisuda sementara, serta memberikan gambaran tempat atau lokasi pelaksanaan wisuda pada masing-masing Kecamatan.

Penulis : Guntur **
redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :