MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Goro Bersama Wali Murid

MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Goro Bersama Wali Murid

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/3- MIS Guppi No. 13 Tasik malaya adakan gotong royong bersama wali murid , untuk membuat  lapangan sepak bola, beberapa hari yang lalu.

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan mulai dari jam 08.00 sampai jam 13.00, gotong royong di ikuti oleh seluruh wali murid dari kelas satu sampai kelas enam tanpa terkecuali. Selain itu gotong royong ini juga di ikuti oleh seluruh dewan guru Mis Guppi No. 13 Tasik malaya yan juga ikut terjun langsung kelapangan bersama komite.

Gotong royong ini diadakan berdasarkan usulan dari kepala sekolah kepada komite beberapa waktu yang lalu, dan alhamdulillah ketua komite Bapak Khayatullah khumaini menyetujui usulan dari guru dan kepala sekolah. 

Seluruh wali murid  mis guppi no. 13 tasik malaya juga merespon dengan baik dalam hal ini wali murid mengatakan sangat senang dengan diajak kerjasama dan ikut andil dalam pembuatan lapangan tempat bermain siswa, dengan seperti ini kami merasa memiliki dan sayang juga dengan  sekolah  kita ini, kita akan sama – sama menjaga  dan merawat lapangans erta sekolah ini dengan baik.

Kepala sekolah  Mis Guppi No. 13 Tasik malaya  juga merasa sangat senang dengan semangat dan kerjasama wali murid dengan kita, ini adalah gotong royong ketiga yang  kita laksanakan, dan setiap gotong royong wali murid sangat semangat dan antusisas meratakan tanah untuk lapangan. 

Jam 11.00 gotong royong dihentikan sejenak untuk istirahat dan makan, seluruh wali murid dipersilahkan makan dengan sayur seadanya, yang sudah disediakan oleh guru mis guppi tasik malaya. Pendanaan untuk kosumsi diambil dari dana sosial seluruh guru Mis Guppi No. 13 Tasik malaya dan untuk memasaknya sukarela dari seluruh guru Mis Guppi. No.13 Tasik malaya.

Dengan semangat dan kerjasama yang baik antara seluruh guru mis Guppi No. 13 Tasik malaya , komite dan walimurid, insyaallah Mis Guppi No. 13 Tasikmalaya akan  lebih baik lagi.

Penulis : Dessi Weliyana,S.Pd.I **
redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :