Awal April, Honor 255 PAH Kemenag Seluma Cair

Awal April, Honor 255 PAH Kemenag Seluma Cair

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/3- Bagi semua anggota Penyuluh Agama Honorer tahun 2016 akan segera mendapat Honor dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Honor PAH itu di cairkan pada awal bulan april tahun 2016. 

Disampaikan oleh Kepala Kemenag Seluma H.Sipuan, S.Ag.MM di ruang kerjanya senin, 28/03 kepada semua anggota PAH yang tersebar di 14 Kecamatan patut bersyukur dikarkan honor yang bersangkutan pada bulan april ini akan kita bayarkan ujarnya. 

Menurut Kepala Kemenag Seluma itu besarnya Honor PAH pada tahun 2016 sama dengan tahun 2015 yang lalu belum ada kenaikan, yang kita bayarkan baru tiga bulan terhitung mulai bulan januari tuturnya. 

Saya selaku KPA Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma berharap kepada semua anggota PAH di Kabupaten Seluma, agar bekerja dan selalu membina masyarakat serta selalu aktif dalam melaksanakan pengajian baik di masjid atau di rumah warga, bukan hanya itu saja kepada semua anggota PAH agar ikhlas dalam memberikan ilmu kepada TPQ dan Majlis Taklim tutup Kepala Kemenag Seluma. 

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :