MUI dan Kemenag Benteng Jalin Kerja Sama Bina Umat

MUI dan Kemenag Benteng Jalin Kerja Sama Bina Umat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/3- Dalam rangka memberikan pembinaan keagamaan terhadap masyarakat terutama Umat muslim, bukan hanya diembankan dan dibebankan oleh Kementerian Agama saja, namun menjadi tugas bersama Tokoh Agama dan Masyarakat terutama di Kabupaten Bengkulu Tengah, salah satunya adalah menjadi tugas pokok dari Majelis Ulama Indonesia MUI di dalam satu wilayah tempat tugasnya.

Dalam melaksanakan pembinaan umat di Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, bersama jajarannya akan melakukan kerjasama yang baik dengan MUI Kabupaten Benteng.

Kepala Kantor Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, mengatakan. “ Banyak sekali permasalahan umat yang belum terpecahakan di wilayah kabupaten Bengkulu Tengah misalnya masih berdirinya tempat-tempat prostitusi, ini menjadi salah satu tugas yang segera harus dipecakan bersama”, ujar Ajamalus, ketika menyambut kunjungan Ketua MUI Benteng di ruang kerjannya Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng Senin kemaren 28/03 pada pukul 09.30 Wib.

Sementara itu Ketua MUI Benteng H. Tarmidzi, S. Ag, mengatakan, “Untuk mengatasi hal tersebut butuh kerjasama semua pihak, bukan hanya Kemenag, MUI saja, namun dukungan pemerintah daerah juga dibuthkan”, terangnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :