Kepala Kemenag Seluma Hadiri Paripurna DPRD

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Paripurna DPRD

Bengkulu (Informasi dan Humsa) 30/3- Bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, Kamis,(24/03) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka pembahasan RAPBD antara DPRD dan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma, acara itu dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Kepala Kantor Kementerian Agama menjelaskan kepada kami setiap kali ada acara di DPRD, Pemda Kabupaten Seluma Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma khusnya selalu mendapat undangan dan itu kita hadiri Ujarnya.

Kepala Kemenag juga menyampaikan dengan adanya hubungan yang baik antara Instansi Pertikal dan Daerah, agar bekerja sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khusnya di Kabupaten Seluma paparnya.

Masih menurut Kepala Kemenag bahwa undangan yang kami hadiri bukan hanya di DPRD saja akan tetapi disemua Instansi “ ya suda seharusnya kita bekerja sama dengan baik” tegasnya lagi.

Dalam rapat yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma serta  Bupati Seluma dan anggota Dewan yang menghadiri acara itu, Ketua menyampaikan hari ini kita bahas Anggaran dan kesepakatan atara Dewan dan Pemerintah Daerah serta pusat  ujarnya.

Oleh karna itu hari ini kita lakukan pembahasan, dan hari ini kita sepakati semua pekerjaan paparnya.

Akhir acara itu Kepala Kantor Kemenag Seluma di minta untuk membacakan Do’a demi tertib dan berjalan roda pemerintahan yang baik dan sukses.
 

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari
 

Bagikan :