Jelang UN, Ka. MAN Arga Makmur Minta Siswa Siswinya Persiapkan Diri Sebaik Mungkin

Jelang UN, Ka. MAN Arga Makmur Minta Siswa Siswinya Persiapkan Diri Sebaik Mungkin

Bengkulu (Informasi & Humas) – Kepala MAN Arga Makmur, Imam Ghazali, M.Pd mengingatkan siswa-siswi kelas XII agar dapat mempersiapkan diri dan segaa sesuatunya dengan sebaik mungkin dalam sebelum menghadapi Ujian Nasioan. Hal ini disampaikan Imam dalam upacara pengibaran bendera senin, (28/03).

“Ujian Nasional hanya tinggal menghitung waktu, maka dari itu saya berharap kepada seluruh siswa-siswi kelas XII agar mempersiapkan diri dan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin” Ucap Imam.

Di jelaskan Imam, hal paling utama yang perlu disiapkan adalah kesehatan diri kita, baik itu kesehatan fisik maupun kesehatan rohani. Kesehatan fisik dan rohani harus dijaga dengan sebaik mungkin, karena jika kondisi fisik ataupun rohani kita tidak sehat, tentunyaakan sangat mempengaruhi pada saat pelaksanaan Ujian Nasional nanatinya.

Selain itu, Kesiapan mental juga menjadi modal utama dalam menghadapi ujian nasional. Dalam menghadapi ujian nasional nantinya  saya harapkan seluruh siswa-siswi agar tang dan fokus dalam mengerjakan setiap soal-soal yang ada,jangan terburu-buru dan  kerjakan soal yang paling mudah terlebih dahulu.

Dan terakhir Imam berpesan kepada seluruh siswa-siswi kelas XII jangan lupa untuk berdo’a agar saat mengerjakan soal-soal Ujian nantinya bisa diberi kemudahan. (ig)

Bagikan :