Ka.Madrasah Se-Benteng Tergabung Kepengurusan PGRI

Ka.Madrasah Se-Benteng Tergabung Kepengurusan PGRI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/3- Dalam acara pelantikan kepengurusan Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI cabang khusus Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Madrasah Se-Bengkulu Tengah ikut tergabung dalam kepengurusan tersebut.

Acara pelantikan yang dilaksanakan pada Rabu kemaren bertempat di Aula Sakinah Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng. dimana dalam pelantikan pengrurus yang dihadiri oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, berjalan dengan sukses.

Adapun kepala-kepala Madrasah yang tergabung kedalam kepengurusan PGRI cabang khusus Kemenag Benteng tersebut antara lain, Kepala Madrasah Muslim Cendikia Darul Kalam, S. Ag, M. Sy, sebagai Ketua, Kepala MTsN Taba Penanjung Abdul Hakim, S. Pd. I, M. Pd, sebagai kordinator bidang, Kepala MIN Layang Lekat Ediantori, S. Pd. I sebagai kordinator.

Sementara itu Kepala MIN Pondok Kelapa Izhar, S. Pd. I, Kepala MIN Pondok Kubang Emi Yati, Kepala MTsN Kerta Pati Kecamatan Pagar Jati Siti Sangkut, S. Pd. I, juga tergabung dalam pengurus PGRI dalam kordinator bidang pada kepengurusaan tersebut.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :