Menangkan KUA Teladan Provinsi, Kemenag Benteng Atur Strategi

Menangkan KUA Teladan Provinsi, Kemenag Benteng Atur Strategi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/3- Untuk memenangkan penilian Kantor Urusan Agama KUA teladan tingkat Provinsi Bengkulu, adalah merupakan harapan dari Seluruh Kementerian Agama seluruh Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu. Berbagai persiapan dan strategi yang telah dilaksanakan oleh masing-masing kabupaten untuk meraih yang terbaik.

Begitu pula dengan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, pada tahun 2016 ini, yang dinobatkan turut bertarung untuk menjadi KUA teladan yang terbaik adalah KUA Kecamatan Pondok Kelapa yang telah melalui beberapa tahapan penilainan  dan persiapan dari tingkat Kabupaten.

Untuk meraih yang terbaik KUA Pondok Kelapa yang dibantu oleh KUA Kabupaten se-Bengkulu Tengah, sudah melakukan berbagai persiapan dan strategi, salah satu strategi yang dilakukan adalah dengan bekerja sama dengan seluruh KUA yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kemenag Benteng, itu dikatakan oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Benteng Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi, ketika ditemui disela-sela kordinasi persiapan Kamis kemaren 24/03 pada pukul 09.00 Wib, bertempat di KUA Pondok Kelapa.

Ditambahkan Rolly, “kita sudah melakukan upaya dan persiapan yang matang untuk menjadi yang terbaik, untuk hasilnya nanti ya...kita serahkan saja kepada tim penilai dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, besar harapan kita Bengkulu Tengah akan meraih yang terbaik”, tutupnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :