MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Tambah Meja Guru Kelas

MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Tambah Meja Guru Kelas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/3- MIS GUPPI No.13 Tasik malaya tambah meja guru untuk dikelas satu dan kelas lima, Sabtu 26 Maret 2016.

Untuk meningkatkan kerapian dan kelengkapan sarana dan prasarana, Mis Guppi No. 13 Tasik malaya membeli dua unit meja guru yng akan digunakan untuk kelas satu dan kelas lima, pembelian meja ini atas permintaan wali kelas satu Desi Weliyana,S.Pd.I dan wali kelas V ibu Sutinah,S.Pd.I dikarenakan meja guru yang ada dikelas sudah bolong di bagian tengahnya karena lapuk dimakan usia, dan meja guru dikelas lima juga sudah tinggi sebelah karena kaki meja sudah patah.

Melihat kondisi ini bendahara dan kepala sekolah memtuskan untuk membeli 2 unit meja ini, dan utuk biaya di ambil dari Bantuan Dana Operasional sekola tahun 2016 triwulan pertama, periode januari, februari dan maret, pembelian ini tentunya berdasarkan juknis BOS tahun 2016, yang memperbolehkan dana digunakan untuk menambah sarana disekolah.

Selanjutnya meja ini diserahkan kewali kelas satu dan kelas lima , untuk digunakan dikelasnya masing masing dan dijaga sebagaimana mestinya. Wali kelas satu dan kelas lima sangat berterimakasih dan bersyukur karena memang sangat dibutuhkan meja ini apalagi dikelas satu meja yang lama itu sudah bolong pas bagian tengah atas, segingga sangat mengganggu jika saat menulis dan juga saat siswa membaca satu persatu kedepan sering terjebak. Mudah – mudahan dengan adanya meja ini siswa tidak merasa khawatir terjebak meja lagi pada saat membaca kedepan guru satu persatu, dan bisa meningkatkan belajarnya lagi.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :