CPNS K2 Kemenag Benteng Diberi Pembinaan

CPNS K2 Kemenag Benteng Diberi Pembinaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/3- Bertempat di ruang kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk, Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, Senin siang kemaren 28/03 pada pukul 14.00 Wib, mengadakan pembinaan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS.

Adapun CPNS tersebut merupakan CPNS yang baru beberapa bulan menjalankan tugas, sebagai CPNS di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Benteng yang baru saja menerima Surat Keputusan SK CPNS dari kategori 2 atau K2. Adapun CPNS K2 tersebut merupakan tenaga Guru Madrasah dan tenaga administrasi Madrasah.

Adapun CPNS K2 yang berjumlah 8 orang tersebut merupakan CPNS yang nantinya akan menjalankan tugas masing-masing ditempat tugasnya selama ini. Pada saat memberikan pembinaan Kepala Kemenag Benteng Ajamalus mengharapkan kepada CPNS tersebut untuk menjalankan tugasnya dengan baik apa lagi sekarang masih status CPNS.

Ditambahkan Ajamalus, dalam bekerja hendaknya lebih ditingkatkan lagi, jangan samakan kinerja ketika masih status honorer dulu, sekarang hendaknya lebih baik dan lebih giat lagi, terangnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :