Sambut HUT Kabupaten Benteng, Ka. Kantor Kemenag Usulkan Empat Kegiatan

Sambut HUT Kabupaten Benteng, Ka. Kantor Kemenag Usulkan Empat Kegiatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/3- Pada hari Kamis tanggal 24 Maret 2016 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs.H.Ajamalus,MH menghadiri rapat pembentukan penitia Hari Ulang Tahun (HUT) Lahirnya Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke-8 yang jatuh pada tanggal 24 Juni 2016 yang akan datang.

Rapat pembentukan panitia yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Tengah itu dilaksanakan di ruang rapat Bupati Bengkulu Tengah yang dihadiri oleh Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas/Badan/Kantor, para camat sekabupaten Bengkulu Tengah yang dimulai pukul 09.00 Wib dan berakhir pada pukul 12.30 WIB. 

Dalam susunan kepanitiaan, Kepala Kantor Kementerian Agama masuk dalam seksi Rapat Paripurna DPRD dan seksi Seni dan Budaya dengan beberapa Kepala Dians dan Badan lainnya. Alhamdulillah dapat mengikuti rapat pembentukan panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Lahirnya Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke-8 tahun 2016 ini.

Ditambahkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs.H.Ajamalus,MH dalam rangka memeiahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Lahirnya Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke-8 tahun 2016 ini Kantor Kemenag Bengkulu Tnegah telah mengusulkan empat kegaitan yang bernuansa agamis, yaitu Acara buka bersama dengan rangkaian kegiatan tabligh akbar dengan mengundang Ustazah kondang Mama Dede dari jakarta, Lomba Sarapal Anam, Lomba shalawat badriyah, dan lomba qasidah rabana.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :