MAN Seluma Ikuti Perkemahan Peramuka di IAIN Bengkulu

MAN Seluma Ikuti Perkemahan Peramuka di IAIN Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/3- Madrasah Aliyah Negeri Seluma selalu aktif dalam mengikuti kegiatan yang di selenggarakan oleh pemerintah pusat maupun daerah, seperti yang dilaksankan oleh IAIN Bengkulu dalam rangka mengikuti perkemahan peramuka tingkat penggalang di seluruh Madrasah Aliyah se – Provinsi Bengkulu.

Acara yang di selenggarakan selama dua hari penuh itu banyak kegiatan yang di ikuti oleh siswa MAN Seluma dalam memberikan yang terbaik, serta Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I turut hadir dan member semangat kepada siswanya. 

Disampaikan oleh Kepala MAN Seluma kepada pengelola Website Kementerian Agama Kabupaten Seluma kegiatan Perkemahan Peramuka di IAIN Bengkulu itu dalam rangka ulang tahun gudep IAIN Bengkulu, acara itu di ikuti oleh semua Gudep MAN se – Provinsi Bengkulu ujarnya. 

Lebih lanjut beliau memaparkan tentang Perkemahan Peramuka yang dilaksanakan oleh IAIN Bengkulu itu, banyak sekali pengalaman siswa/i kami dalam mengikuti kegiatan perlombaan paparnya. 

Untuk di ketahui secara bersama bahwah MAN Seluma mempunyai Gudep yang bernama Siti Khadijah, Gudep ini sudah banyka mendapatkan prestasi yang memuaskan untuk MAN Seluma khususnya. 

Dalam perkemahan peramuka yang di gelar oleh IAIN Bengkulu itu Gudep Siti Khadijah MAN Seluma mendapat juara 1 Voly Bal Putra dan Tenes Meja Juara II Putri dan Juara III Lomba Memasak. 

Penulis : MAN SEL **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :