Kemenag Benteng Buka Palantikan Pengurus Cabang PGRI

Kemenag Benteng Buka Palantikan Pengurus Cabang PGRI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/3- Bertempat di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Kabupaten Bengkulu Tengah Rabu kemaren 23/03 pada pukul 10.00 Wib, dilaksanakannya pelantikan pengurus Persatuan Guru Republik indonesia PGRI Cabang Khusus Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Pengurus PGRI Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Madrasah se-Bengkulu Tengah serta berkesempatan hadir pula Kasubbag Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Benteng.

Dalam acara tersebut dilaksanakannya berbagai rentetan acara, acara tersebut diawali dengan pembukaan, Kata-kata sambutan. Kata sambutan yang pertama disampaikan oleh Ketua pengurus Cabang PGRI Kabupaten Benteng dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, yang sekaligus membuka acara tersebut secara resmi.

Dalam acara tersebut sebelum dilantik Kepala Kemenag Benteng Ajamalus, mengajak kepada para pengurus PGRI Kemenag Benteng untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan professional sehingga dapat membangun pendidikan terutama pendidikan Madrasah di Benteng.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :