Ka.Kemenag Rohaniawan Pelantikan Sekda Benteng

Ka.Kemenag Rohaniawan Pelantikan Sekda Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/3- Beberapa hari yang lalu telah dilaksanakannya pelantikan Sekretaris Bupati Bengkulu Tengah atau Sekda Bengkulu Tengah, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Bengkulu Tengah Desa Ujung Karang Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, bertindak sebagai rohaniawan.

Pelantikan yang dilaksanakan pada beberapa minggu yang lalu tepatnya Kamis 03/03 tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib, tersebut lansung dilaksanakan pengambilan sumpah oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH terhadap Sekda yang baru Muzakir, SH, MH, yang dihadiri oleh SKPD Bengkulu Tengah.

Pada saat pengambilan sumpah, Kepala Kemenag Benteng memberikan tanda pengambulan sumpah dengan peletakan Al-Qur’an diatas kepala. Usai pelaksanakan pengambilan sumpah tersebut, Kepala Kemenag Benteng mendapat tugas tambahan oleh panitia yaitu sebagai pemimpin do’a bersama.

Usai pelaksanaan pengambilan sumpah dan do’a bersama, acara tersebut berakihir dengan pemberian ucapan selamat dengan cara bersalaman secara bergiliran kepada Sekda yang baru Muzakir. “Selamat ya pak semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah dan sukses”, ujar Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :