Ka.Kemenag Pimpin Doa Musrenbang Kabupaten Benteng

Ka.Kemenag Pimpin Doa Musrenbang Kabupaten Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/3- Hadir dalam acara Musyawarah Pembangunan Musrembang Kabupaten Bengkulu Tengah menuju Tahun Aggaran 2017 bertempat di Hotel Puncak Tahura Desa Tanjung Terdana Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah Selasa kemaren 22/03 pada pukul 10.00 Wib, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bertindak sebagai pembaca do’a bersama.

Acara yang dihadiri oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah SKPD Benteng tersebut, berjalan dengan lancar dengan mengambil tema “Dengan Musrembang Infrastruktur dalam mendukung peningkatan perekonomian masyarakat dan kualitas sumberdaya manusia yang berkelanjutan”, pada saat pembacaan do’a diikuti oleh peserta musyawarah secara hikmath.

Pada saat memimpin do’a Kemenag Benteng Ajamalus, mengajak kepada seluruh aparat pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dapat bekerja dengan jujur, amanah dan ikhlas. Sehingga Allah memberikan pahala yang berlipat ganda dengan harapan Allah SWT. Dapat mewujudkan cita-cita luhur demi kemajuan Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Ya allah jadikanlah hamba mu ini sebagai hamba yang patuh kepada mu, sehingga kami dapat menjalankan tugas kami secara jujur, amanah, ikhlas dalam bekerja dan senan tiasa taat kepada mu. Dengan ketaatan tersebut semoga engkau mengabulkan segala pinta kami”, tutur Ajamalus di dalam do’a.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :