Kemenag Benteng : Siapa Pintar Dapat Uang Jajan

Kemenag Benteng : Siapa Pintar Dapat Uang Jajan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/3- Ketika kunjungan ke Madrasah Ibtidaiyyah MI Nurul Ulum Desa Talang Pauh Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin kemaren 21/03 lebih kurang pukul 08.00 Wib, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, memebrikan pencerahan dan semangat kepada Siswa/siswi kelas 1 di MI tersebut.

“Ayo siapa yang pintar dapat wang jajan dari bapak, syarat nya harus bisa menghafalkan surat Alpatihah dan Al-Ikhlas dengan lancar bapak kasi uang jajan”, ujarnya.

Ketika menyebutkan pertanyaan kepada Siswa/siswi di MI tersebut, dua orang Siwa/siswi yang begitu berani mengangkat tangan mereka untuk mencoba menghafalkan kedua ayat Al-Qur’an tersebut, ketika di coba ternyata kedua Siswa/siswi tersebut dapat dengan lancar menghafalnya.

Diungkapkan Kepala Kemenag Ajamalus ketika usai bercengkerama kepada Siswa/siswi tersebut mengatakan, “Sebagai salah satu cara kita untuk memberikan semangat kepada Siswa/siswi kita supaya semangat belajar, ya tidak apa-apa sekali-kali kita lakukan hal serupa asal jangan tiap hari. Kalau tiap hari ya....dompet kita nangung juga”, ujar Ajamalus sabil tersenyum.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :