Guru MIN 03 Bandung Marga Ikuti KKG

Guru MIN 03 Bandung Marga Ikuti KKG

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/3- KKG merupakan kegatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan dilokasi yang berbeda. Kegiatan KKG kali ini di MIM Karanganyar, seluruh dewan guru MIN 03 Bandung Marga menghadiri kegiatan KKG tersebut. 

Kegiatan pembukaan di mulai pada pukul 10.00 wib sampai dengan selesai. Bapak Kepala MIN 03 Bandung Marga Endang Suriaji, M.Pd selaku wakil KKKMI Kabupaten Rejang Lebong turut menghadiri kegiatan tersebut. 

Kegiatan KKG ini dihadiri oleh bapak Kasi Madrasah Pendidikan Daerah (MAPENDA) yakni Kadar Najmiddin , M.Ag serta kepala KKKMI Kabupaten Rejang Lebong Bapak Wawan herianto, S.Pd.MM . kegiatan diawali dengan pembukaan dan kata sambutan oleh ketua KKKMI, KKGMI dan Kasi Mapenda.

Kegiatan KKG di MIM Karanganyar ini membahas mengenai jadwal dan pembuatan soal UAMBN, pembelajaran komputer wajib bagi guru MI, dan cara pengisian raport yang baik dan benar . 

Bapak Endang Suriaji juga menyampaikan mengenai telah selesainya pembuatan kartu PGRI dan FHI yang nantinya akan mendapatkan kabar gembira mengenai penyetaraan UMR dari Daerah , hal ini sama-sama diperjuangan oleh PGRI yang ada di Madrasah maupun negeri.

Penulis : Andi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :