MI GUPPI 11 Talang Rimbo gelar pelepasan peserta PPL

MI GUPPI 11 Talang Rimbo gelar pelepasan peserta PPL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/3- MI GUPPI 11 Talang Rimbo mengadakan pelepasan atau perpisahan peserta PPL ( Perkuliahan Praktik Lapangan ) dari STAIN Curup. Pesrta PPL masuk tanggal 22 Januari 2016 berakhir 22 Maret 2016 dengan kurun waktu 2 ( dua ) bulan. 

Selama 2 bulan pesrta PPL melaksanakan praktik lapangan mulai praktik PBM ( Prosess Belajar Mengajar ), KoKurikuler, Ektrakurikuler sampai kegiatan penunjang pendidikan lainnya. Selama itu juga seluruh dewan guru dan siswa-siswi MI GUPPI 11 Talang Rimbo saling kenal mengenal, saling isi mengisi dan belajar mengajar serta yang lainnya.

Bertepatan berakhirnya masa PPL di madrasah 22 Maret 2016 DPL (Dosen Pembimbing Lapang ) Ibu Hj. Fadila, M.Pd dan panitia menjemput pesrta PPL untuk kembali perkuliahan formal di STAIN. Pihak madrasah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena pihak STAIN telah percaya menempatakan mahasiswa PPL di MI GUPPI 11 Talang Rimbo dengan adannya mahasiswa PPL akan menambah mativasi belajar bagi siswa/i serta menambah pengetahuan bagi dewan guru pamong yang bisa membimbing mahasiswa PPL.

Harapan dari DPL Ibu Hj. Fadila, M.Pd bagi mahasiswa PPL dapat menambah ilmu pengetahuan dibidang pendidikan, mendapat nilai yang baik dan pengalaman serta pengetahuan dapat sebagai bekal untuk menjadi guru. Kepala Madrasah Bapak Sail Hafa, S.Pd.I berharap kepada peserta PPL selalu belajar, hasil praktik di madrasah bekal / modal awal untuk menjadi guru yang profesional dimasa akan datang.

Penulis : Humas MI **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :