Yayasan Perkumpulan Bengkulu di Malaysia Siap Kembangkan Madrasah di Benteng

Yayasan Perkumpulan Bengkulu di Malaysia Siap Kembangkan Madrasah di Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/3- Ketua rombongan sekaligus ketua yayasan perkumpulan Masyarakat Bengkulu di Malaysia Datuk H. Nurdin Rahok didampingi salah seorang dosen perguruan tinggi di Malaysia Dr.H.Datuk Abdurrahaman Ayub menjelaskan bahwa yayasan perkumpulan masyarakat Bengkulu di Malaysia siap untuk mengembangkan sekolah madrasah yang ada di Bengkulu Tengah dengan wujud mebantu sarana dan prasara serta kerja sama dalam melanjutkan pendidikan.

Hal ini disampaikan oleh Datuk H. Nurdin Rahok dalam sambutannya pada acara temu wicara dan silaturrahim dengan keluarga besar yayasan Muslim Cendekia Taba Lagan (Sabtu,19/3). Dihadapan Ketua yayasan Muslim Cendekia Zainani Saab dan Kepala Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs.H.Ajamalus,MH beliau menegaskan komitmen untuk membantu kemajuan madrasah di Bengkulu tengah, khususnya madrasah dibawah yayasan Muslim Cendekia.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs.H.Ajamalus,MH dalam sambutannya menanggapi dengan serius atas niat baik yayasan perkumpulan masyarakat bengkulu di Malaysia untuk membantu pengembangan madrasah di Bengkulu Tengah, oleh karena itu dalam wakatu dekat akan menyampaikan rencana program kerja sama yang dapat diwujudkan dengan yayasan tersebut sekaligus akan menyampaikannya kepada seluruh kepala madrasah yang ada dibawah binaan Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kita berharap kerja sama dibidang pendidikan dan sosial keagamaan ini benar-benar dapat diwujudkan nantinya, mengingat Kantor Kemenag Bengkulu Tengah masih banyak kekurangan dalam pengembangan madrasah, baik sarana dan prasarana maupun ketersediaan Sumberdaya Manusia (SDM) ulas Ka.KanKemenag Benteng.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :