Ka.Kemenag Benteng Hadiri Musrenbang Kabupaten

Ka.Kemenag Benteng Hadiri Musrenbang Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/3- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs.H.Ajamalus,MH pada hari Selasa 22 Maret 2016 menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Program Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2017. Kegiatan Mursrenbang tersebut dilaksanakan di Hotel Puncak Tahura Tanjung Terdana Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah.

Acara Musrenbang tersebut dihadiri oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. H.Ferry Ramli,SH.MH, Gubernur Bengkulu yang diwakili Ketua Bapeda Provinsi Bengkulu, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Dinas/Kepala Badan/kantor, Asisten dan staf ahli dilingkungan Pemda Bengkulu Tengah.

Musrenbang yang merupakan kegiatan dan agenda tahunan ini dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. H.Ferry Ramli,SH.MH sedaangkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H.Ajamalus, MH bertugas sebagai pembaca do’a.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H.Ferry Ramli,SH.MH dalam sambutan dan arahannya meminta kepada peserta Musrenbang agar dapat mengikuti acara ini dengan baik dari awal sampai akhir, serta dapat memberikan kontribusi pemikiran dalam penyusunan program kerja pembangunan untuk tahun 2017 yang akan datang.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H.Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, khususnya kepada bapak Bupati Bengkulu Tengah yang telah mengikutsertakan Kantor Kementerian Agama dalam menyusun program kerja pembangunan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah beserta jajarannya telah banyak membantu Kantor Kemenag dalam proses pembangunan di Bengkulu Tengah, khususnya dalam pembangunan dibidang keagamaan, kita sudah banyak dibantu lokasi atau lahan hibah untuk pembangunan sarana gedung di jajaran Kemenag Benteng, serta dukungan lainnya, seperti mobil dinas, pasilitas kegiatan keagamaan dan lain sebagainya ungkap H.Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :