Kemenag Benteng Bersama Direktur Wakaf Kemenag RI Cek Tanah Wakaf

Kemenag Benteng Bersama Direktur Wakaf Kemenag RI Cek Tanah Wakaf

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/3- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, Jum’at sore kemaren 18/03 lebih kurang pukul 16.00 Wib, mendampingi Direktur Wakaf Kementerian Agama Republik Indonesia RI, bersama rombongan mengadakan pengecekan lahan atau tanah Wakaf yang berada diwilayah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pada saat itu ikut serta pula Pajabat Yang Melaksanakan Tugas Sementara Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, SH, MH, dan juga Kasi Bimas Islam Kemenag Benteng Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi, yang juga turut mendampingi rombongan.

Pada hari itu sebelum melaksanakan pengecekan lokasi tanah wakaf yang ada diwilayah Kabupaten Benteng, direktur Wakaf bersama tim mengadakan pembinaan kepada jajaran Kemenag Benteng yang hadir merupakan seluruh Kepala Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan se-Benteng dimana pembinaan tersebut dilaksanakan di Kantor KUA Kecamatan Talang Empat Desa Nakau Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam pengecekan tersebut ada dua lokasi pengecekan diantaranya lahan yang berada tepat di pertigaan depan Kantor KUA kecamatan Talang Empat dan di Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi. Usai pengecekan Diretur meminta kepada pemilik lahan agar segera membuat akte wakaf atau ikrar wakaf, sehingga lahan tersebut dapat dimanfaatkan untuk pengeloaan yang akan dilaksanakan.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :