MIN 01 Dusun Curup Laksanakan Akreditasi

MIN 01 Dusun Curup Laksanakan Akreditasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/3- MIN 01 Dusun Curup melaksanakan kegiatan Akreditasi oleh tim assesor dari Provinsi Bengkulu. Kegiatan akreditasi di MIN 01 Dusun Curup bertepatan dengan dilaksanakannya Ujian Tengah Semester . tim assesor yang melakukan penilaian dan pemeriksaan ada dua orang yakni Bapak Adilman selaku Assesor pertama dan Bapak Suparjo pembantu assessor kedua. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 wib sampai dengan sesudah zuhur. 

Tim assesor disambut oleh Wakil Kurikulum dan Kesiswaan Bapak Burhan Fajri dan Ibu sri wahtyuni.bapak kepala MIN 01 Dusun Curup Wawan herianto,S.Pd.MM tidak dapat berkenan hadir karena beliau juga melaksanakan tugasnya selaku assesor untuk mangakreditasi sekolah yang ada di Bengkulu Utara. Akreditasi MIN 01 Dusun Curup dilaksanakan selama 2 hari mulai dari hari selasan sampai dengan hari rabu dan di wakili oleh wakil kurikulum dan kesiswaan

Sebelum melakukan penilaian terlebih dahulu tim assesor memberikan pengarahan dan seluruh dewan guru MIN 01 Dusun Curup berfoto bersama tim Assessor di gerbang MIN 01 Dusun Curup. Setelah itu salah satu dari TIM assesor mengelilingi lingkungan sekolah untuk melihat sarana dan prsarana yang ada di MIN 01 Dusun Curup. Setelah itu barulah dilaksanakan penilaian yang di ruangan guru. Setiap standar akan dipanggil satu persatu untuk melakukan penilaian.

Standar 1 sampai dengan 4 diperiksa oleh bapak Adilman sedangkan standar 5 sampai dengan 8 diperiksa oleh bapak suparjo. tim assesor juga memahami keadaan tidak hadirnya bapak kepala MIN 01 dusun curup karena melaksanakan tugas yang sama.

Bapak Wawan Herianto,S.Pd.MM diwakili oleh wakil kepala mengucapkan mohon maaf tidak ada di tempat saat pelaksanaan akreditasi dan beliau juga mempercayakan tugasnya kepada wakil kesiswaan dan kurikulum untuk mendampingi proses akreditasi.

Penulis : Humas MIN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :