Ka.MAN Manna Pimpin Rapat Pemantapan Wisuda dan Perpisahan

Ka.MAN Manna Pimpin Rapat Pemantapan Wisuda dan Perpisahan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/3- Pada siang hari ini tanggal 18 Maret 2016 seluruh Koordinator acara wisuda dan perpisahan mengadakan Rapat pemantapan persiapan wisuda dan perpisahan Siswa-siswi kelas XII Madrasah Aliyah Negeri Manna. rapat dimulai pukul 11.00 Wib sampai dengan selesai, tempat rapat di Ruang kelas XI IPS 2, Rapat dipimpin oleh Waka. Kesiswaan , dan Kata Sambutan oleh Ka. MAN Manna Ahmad Zubair didampingi oleh Ka. Tata Usaha Moh. Ilyas, Bendahara kegiatan Marlena Irsis, M.Pd 19/3.

Dalam sambutannya Kepala MAN Manna Ahmad Zubair menyampaikan kepada Koordinator panitia Wisuda dan perpisahan diharapkan dibawah komando Waka. Kesiswaan dapat bekerjasama serta bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan bagi kepanitiaan yang mendapat bagian lebih berat diharpkan dapat saling bahu- membahu. Pada acara wisuda dan perpisahan tahun ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua tamu undangan, mupun wali murid dan seluruh warga Madrasah.  

Dari segi penyambutan, penyediaan parkir, keamanan, maupun gedung tempat Wisuda yang sudah dipersiapkan lebih baik lagi untuk acara wisuda tahun ini. Sehingga memberikan kenyamanan bagi tamu undangan maupun peserta wisuda sehingga dapat menarik wali murid maupun tamu undangan untuk memasukan anaknya di MAN Manna pada Penerimaan Siswa Baru tahun pelajaran 2016/2017. Terang Ahmad Zubair  

Penyampaian lain dari Waka. Kesiswaan Acara wisuda dan perpisahan akan dilaksankan pada tanggal 10 -11 Maret 2016 dan hasil rapat semua koordinator dari Seksi Perlengkapan, Seksi Acara, Seksi Dokumentasi, Seksi Konsumsi berjalan dengan baik sampai selesai dan semua Koordinator sudah menyatakan kesiapanya. Mudah-mudahan acara nanti akan berjalan dengan sukses.

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :