Kepala Kemenag Seluma Hadiri Musrenbang Kabupaten

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Musrenbang Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/3- Bertempat di Gedung Aula Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Seluma Musyawarah Rencana Pembangunan Kabupaten Seluma Tahun 2017 di laksanakan, acara itu dihadiri oleh semua instansi baik Pusat maupun Daerah, Tokoh Masyarakat, LSM, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, DPRD Kabupaten Seluma.

Dalam sambutan Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Sekretaris Bapeda Provinsi yang pertama beliau sampaikan seyogyanya Bapak Gubernur yang menghadiri acara ini namun beliau ada urusan dinas kejakarta begitu juga dengan Kepala Dinas Bapeda Provinsi ujarnya. 

Lebih lanjut dalam sambutan gubernur bahwa Kabupaten Seluma lebih giat dalam melaksanakan pembangunan baik SDM maupun Fisik agar Kabupaten Seluma lebih maju dan sukses paparnya. 

Sementara itu dalam Sambutan Bupati Seluma H.Bundra Jaya, SH.MH menyampaikan kepada semua SKPD dan FKPD segera laksankan kegiatan tahun berjalan dan pada hari ini saya buka secara resmi Musrenbang Kabupaten Seluma Tahun 2017 ujarnya. 

Lebih lanjut saya berterima kasih kepada semua instansi pertikal yang telah menghadiri acara ini, kita akan secara bersama – sama membangun Kabupaten Seluma untuk kemajuan masyarakat paparnya. 

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan, S.Ag.MM yang diwakili oleh Kasi Bimas Islam Kan.Kemenag Kabupaten Seluma di daulat untuk menjadi Petugas Do’a pada acara itu.

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :