Pegawai Kemenag Lebong Ikuti Apel Gabungan

Pegawai Kemenag Lebong Ikuti Apel Gabungan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/3- Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Lebong mengikuti apel gabungan KORPRI di Halaman Rumah Dinas Bupati Lebong. Demikian dikatakan Kasubbag TU Kantor Kemenag Lebong H. Olik Nurholik S.Ag usai melaksanakan apel gabungan tersebut di halaman rumah dinas Bupati kabupaten lebong pada hari Kamis(17/03) 

Ia mengatakan berdasarkan jadwal yang telah di susun oleh secretariat Pemerintah Daerah kabupaten Lebong yang di tanda tangani oleh caretaker Bupati Kabupaten Lebong Ir H. Halid Agustin M.Si tentang jadwal Apel Gabungan, yang bertugas pelaksana kegiatan upacara pada tangal 17 maret 2016 adalah Kodim 0409 Kabupaten Lebong.

Yang bertindak sebagai inspektur upacar adalah kepala Kodim 0409 Kabupaten lebong Letkol Siswanto dan yang menjadi Komandan pasukanya adalah Pabung kabupaten lebong, dalam amantnya Inspektur upacar menyampaikan untuk selalu menjaga persatuana dan kesatuan RI. Dengan memegang teguh Undang –undang Dasar tahun 45 dan Panca Sila.

“Ia juga mengajak kepada semua peserta upacara untuk bersama-sama membangun kabupaten Lebong ini serta menjaga keamanan dan ketertiban berkehidupan berbangsa dan bernegara”jelas H. Olik

Upacara gabungan ini berjalan lancar di coordinir oleh TNI dan POLRI kabupaten lebong diikuti oleh unsur muspida kabupaten Lebong FKPD, SKPD, kepala Badan Dinas Instansi, camat sekabupaten lebong dan seluruh pegawai Pemerintah daerah kabupaten lebong.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :