MAN Seluma Sukses Laksanakan UAMBN

MAN Seluma Sukses Laksanakan UAMBN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/3- Madrasah Aliyah Negeri Seluma yang terletak di Desa Tumbu’an Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) Tahun Ajaran 2015 – 2016. UAMBN yang di mulai pada tanggal 14 Maret 2016 dan berakhir pada 17 Maret 2016 itu sukses di laksankan.

Disampaikan oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I kepada kami sesaat setelah menyerahkan soal ujian ke Kementerian Agama Kabupaten Seluma (16/03) Alhamdulillah UAM BN khususnya di MAN Seluma Sukses tanpa ada hambatan yang berarti ujarnya. 

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan pada saat pelaksanaan Ujian Akhir itu semua Siswa/i Kami dapat mengerjakan soal dengan baik dan benar serta serta Tim Monitor baik dari Kanwil maupun dari Kemenag selalu melaksankan pemantauan pada saat ujian berlangsung paparnya. 

Setelah penyerahan LJK ini ke Kemenag nanti Kemenag akan menyerahkan ke Kanwil untuk di periksa oleh Tim beberapa hari kedepan akan di ketahui nilai Siswa/i kami apakah semuanya memuaskan atau kurang paparnya. 

Akhir perbincangan kami dengan kepala madrasah beliau sangat mengharapkan kalau MAN Seluma KHUSUSNYA mendapat nilai yang sangat memuaskan agar semua tenaga pendidik di MAN Seluma bangga bisa berhasil dalam mendidik Siswa/i MAN Seluma tutupnya. 

Penulis : MAN SEL **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :