Kepala Kemenag Seluma Hadiri Undangan Pgs Ka.Kanwil

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Undangan Pgs Ka.Kanwil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/3- Beberapa hari yang lalu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan, S.Ag.MM bersama Pejabat Eselon III menghadiri undangan Pejabat Ganti Sementara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar MS, M.Pd maksud dan tujuan undangan itu guna untuk mendengarkan penjelasan Direktur Pendidikan Madrasah Kemenag RI.

Disampaikan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma kepada kami Kunjungan Kerja Direktur Penmad ke Provinsi Bengkulu guna untuk membahas tentang MAN Filial yang terletak di Kecamatan Ilir Talo Seluma serta membahas tentang MAN IC yang berada di Kabupaten Bengkulu Tengah ujarnya. 

Lebih lanjut terkhusus untuk MAN Filial yang berada di Kabupaten Seluma berganti nama menjadi MAN Kampus Dua yang berada di Kabupaten Seluma hal itu disampaikan direktur kepada saya paparnya. 

Masih dalam penyampaian beliau kami akan perjuangkan MAN Kampus Dua menjadi MAN Dua yang berada di Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma hanya saja butuh waktu dan penyusunan Admenestrasi jelas Kepala Kemenag Kabupaten Seluma.

Akhir acara itu Pgs Ka.Kanwil berpesan kepada semua pendidikan di jajaran Kementerian Agama Provinsi Bengkulu untuk selalu maju dan bisa bersaing secara sehat dengan sekolah umum dan kepada semua tenaga pendidik untuk memberikan pelajaran kepada Siswa/i dengan sungguh – sungguh.

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :