Ka.KanKemenag Benteng Minta Kepala Madrasah Evaluasi Pelaksanaan UAMBN

  Ka.KanKemenag Benteng Minta Kepala Madrasah Evaluasi Pelaksanaan UAMBN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/3- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs.H.Ajamalus,MH meminta kepada Kepala Seksi Pendidikan dan Kepala Madrasah (Kamad) untuk mengadakan evaluasi pelaksanaan Ujian akhir Madrasah bertarap Nasional (UAMBN) tingkat Madrasah Aliyah tahun 2016 yang telah dilaksnakan pada tanggal 14 s/d 16 Maret 2016.

Hal ini disampaikan Kepala Kemenag Benteng diruang kerjanya (Rabu,16/3). Evaluasi lakukan guna untuk mengetahui kendela dan hambatan selama pelaksanaan UAMBN sehingga dapat diambil langkah-langkah perbaikan dimasa yang akan datang sehingga pelaksanaan UAMBN kedepan akan semakin baik dan berkualitas pintanya.

Secara umum menurut H.Ajamalus pelaksanaan UAMBN tingkat Madrasah Aliyah tahun 2016 ini berjalan lancar dan sukses, namun kita harus selalu berupaya meningkatkan kualitas agar output pada saat Ujian Nasional (UN) nanti semakin meningkat kualitasnya dari tahun sebelumnya, mengingat predikat nilai tertinggi madrasah hasil Ujian Nasional tingkat provinsi Bengkulu tahun 2015 yang lalu diukir oleh madrasah Kabupaten Bengkulu Tengah, baik nilai person siswanya maupun nilai rata-rata madrasah.

Oleh karena itu prestasi yang bagus ini harus dipertahankan bahkan harus ditingkatkan, sehingga madrasah di kabupaten Bengkulu Tengah ini bisa menjadi idola masyarakat dan menjadi kebanggaan kita bersama ujarnya dengan penuh semnagat.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :