MIN Ketenong Dijadikan Percontohan Sekolah Sehat

MIN Ketenong Dijadikan Percontohan Sekolah Sehat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/3- Madrasah Ibtidaiyah Negri Ketenong dijadikan percontohan sekolah sehat . hal ini dikatakan oleh Kepala Puskesmas Ketenong Kusnin saat pemberian susu oleh Kabid Dinas Kesehatan Kabpaten Lebong pada hari selasa (15/03)

Kusnin mengatakan bawa sekolah MIN Ketenong ini telah layak menjadi sekolah percontohan karena sekolah tersebut telah memiliki UKS, saran air bersih, lokasi strategis, kebersihanya terjaga, dan sudah menadatangani MOU antara sekolah MIN Ketenong dan Puskesmas Ketenong.

“Dari pihak Puskesmas Ketenong akan memberikan pembinaan kepada siwa/i sebayak 5 orang untuk di jadikan doter kecil’ jelas Kusnin.

Sementara itu ka MIN ketennong Evi Erlina M.Pd dengan dijadikanya MIN Ketenong menjadi percontohan sekolah sehat ini sangatlah antusias menerima predikat sekolah percontohan kesehatan daro puskesmas Ketenong ini.

“Dengan dijadikanya sekolah percontohan kesehatan ini semoga kami bisa memegang amanat ini dari dinas kesehatan dan kami bisa meningkatkan prestasi ini lebih baik” tutur Evi Erlina.

Penulis : Evi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :