Ka.Kemenag Seluma Himbau Kepala Madrasah Sukseskan UAMBN

Ka.Kemenag Seluma Himbau Kepala Madrasah Sukseskan UAMBN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/3- Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tingkat Madrasah Aliyah Negeri sedang berjalan di semua Kabupaten/Kota tidak terkecuali di Kabupaten Seluma, dengan telah di laksankan UAMBN Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan, S.Ag. MM menghimbau Kepada Kepala MAN Seluma agar mensukseskan pelaksanaan UAMBN tersebut. 

Dikatakan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma disaat kami temui di ruang kerjanya Selasa, (15/03) kegiatan UAM BN sedang berlangsung oleh karnanya sayan menghimbau kepada Kepala MAN Seluma untuk mensukseskan kegiatan tahunnan tersebut dengan baik dan benar. 

Kepala Kemenag juga menyampaikan kepada kami semua siswa/i yang mengikuti UAM BN itu saya berharap mendapat Nilai Tinggi ujarnya. 

Dan juga saya menghimbau kepada semua Guru dan Pengawas agar memperhatikan siswa yang sedang melaksankan UAM BN tahun Ajaran 2015 – 2016 tuturnya. 

Saya juga mengajak kepada semua TIM Monev baik dari Kemenag atau Kanwil jangan hanya sekadar melakukan monitor saja akan tetapi memperhatikan siswa yang melaksanakan UAM BN tersebut tutupnya. 

Penulis : BAIN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :