Ka.Kemenag Lebong Ikuti Rapat Teknis Persiapan Seleksi MTQ KORPRI

Ka.Kemenag Lebong Ikuti Rapat Teknis Persiapan Seleksi MTQ KORPRI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/3- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Drs. H. Tasri MA melalui Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Lebong H. Darul Maukuf  S. Ag ikuti rapat teknis persiapan MTQ III KORPRI tingkat Kabupaten Lebong di ruang rapat Bupati Kabupaten Lebong pada hari Selasa (15/03)

Ia mengatkan dalam rapat ini dibahas tentang pelaksanaan seleksi MTQ tingkat kabupaten Lebong yang akan di gelar pada tangal 22 Maret 2016 di mesjid Agung Sultan Abdullah. adapun cabang yang akan di lombakan adalah: Musabaqoh Tartil dan Tilawah Al Quran putra putri, musabaqoh Hifzil Al Quran terdiri dari golongan 3 Zuz, 5 Zuz, dan 10 Zuz putra putri. Musabqoh Dakwah AlQuran dan Kaligrafi dekorasi dan konterporer putra dan putri.

“Peserta yang bisa mengikuti lamba seleksi ini adalah seluruh PNS di lingkungan pemkab Lebong termasuk instansi Vertikal TNI, PORLI dan Kejaksaan. Dan bagi yang juara akan mengikuti seleksi tingkat provinsi Bengkulu” jelas H. Darul

Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Lebong selaku ketua KORPRI kabupaten Lebong Mirwan Wpendi SE MSi didampingi asisten III Pemkab Lebong Dalmuzu Suranto di hadiri oleh seluruh dewan hakim MTQ KORPRI ke III Kabupaten Lebong . Kasubag TU kantor kemenag Lebong H. Olik Nurholik S. Ag Ketua MUI dan segenap panitia.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari
 
 

Bagikan :