Kepala dan Guru MIM Lubuk Kembang RL Ikuti RAT Koperasi

Kepala dan Guru MIM Lubuk Kembang RL Ikuti RAT Koperasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/3- Setelah pelaksannan usai MId Semester Kepala dan Para Guru MIM Lubuk Kembang ikuti Rapat anggota Tahunan (RAT) Koperasi wanita Al ikhlas Dharma Wanita Persatuan bertempat diaula Kantor Kemenag R/L ,Kegiatan ini rutin di lakukan minimal 1 tahun sekali Senin 14 Maret 2016.

Adapun Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Koperasi wanita Alikhlas,Penasehat Koperasi wanita Alikhlas ,Pembina Koperasi wanita Al ikhlas,Kepala Dinas Koperasi,UKM ,Perindustrian dan Perdagangan Kab R/L dan seluruh anggota Koperasi wanita Alikhlas

Dalam sambutanya Ketua Koperasi Khalifatul Jannah menyampaikan bahwa Rapat Anggota koperasi yang salah satunya bertujuan untuk mengesahkan pertanggung jawaban serta mensejahterakan anggota dan kemajuan koperasi, Pengurus diselenggarakan paling lambat 6 bulan setelah tahun buku. Jika tahun tutup buku Desember maka RAT koperasi dilaksanakan selambat lambatnya bulan Juli.

Keputusan berdasarkan musyawarah mufakat adalah sah apabila diambil dalam rapat yang dihadiri oleh anggota koperasi sesuai dengan persyaratan , dan disetujui oleh semua yang hadir.tambah “Khalifah “ 

Dalam hal Pengambilan keputusan berdasarkan mufakat dilakukan setelah kepada anggota koperasi yang hadir diberikan kesempatan untuk mengemukakan pendapat serta saran yang kemudian dipandang cukup untuk diterima oleh anggota koperasi sebagai sumbangan pendapat dan pemikiran bagi penyelesaian masalah yang sedang dimusyawarahkan. Jelas Kepala Dinas Koperasi.

Penulis : Atin Sugiarti **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :