Guru MIM 10 Karang Anyar Terima Soal Ujian Tengah Semester

Guru MIM 10 Karang Anyar Terima Soal Ujian Tengah Semester

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/3- Pada hari Senin 14 Maret 2016 Guru MIM 10 Karang Anyar menerima Soal Ujian Tengah Semester II tahun pelajaran 2015 / 2016 dari bendahara BOS yakni Ibu Siti Rasunah,S.Pd.I diperkirakan Jam 08.00 Wib setelah usai melaksakan Upacara Bendera pagi tadi.

Sebelum melaksanakan Ujian Tengah semester guru MIM 10 Karang Anyar yakni Bapak Rudi Hartono,S.Pd.I menyampaikan kepada siswa-siswi MIM 10 Karang Anyar melalui amanat pada upacara bendera agar dapat melaksanakan ujan Tengah Semester ini dengan baik,belajar di rumah,tidak boleh melakukan kecurangan dalam melaksanakan Ujian tersebut,seperti menyontek,mencontohkan punya teman dan lain sebagainya.

Disamping itu juga beberpa pesan yang disampaikan oleh kepala sekolah kepada siswa-siswi harus menjaga kerapian dan kebersihan pakaian maupun lingkungan dimana saja kita berada.Kegiatan Ujian Tengah semester ini dimulai pada hari ini Senin, 14 Maret 2016 sampai dengan tanggal 19 Maret 2016 sesuai dengan kesepakatan pada rapat panitia persiapan Mid semester pada hari Selasa tanggal 08 Maret 2016 yang lalu. 

Ibu Yusmiati,S.Pd.I selaku kepala Sekolah juga menyampaikan kepada dewan guru MIM 10 Karang Anyar mengucapkan ucapan terimakasih atas kerja samanya dalam pelaksanaan Ujian Tengah Semester ini termasuk dalam pembuatan soal yang intinya,karena tampa kerja sama hal ini tidak akan berjalan dengan sebaik baiknya. Kegiatan UTS ini bertujuan untuk mengukur kemempuan dan kesiapan siswa dalam menghadapi ujian untuk kenikan kelas nanti.

Penulis : Jumadi,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :