Tutup Ujian Praktek, Siswa/i MAN Manna Praktek Tata Boga

Tutup Ujian Praktek, Siswa/i MAN Manna Praktek Tata Boga

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/3- Dalam rangka pengambilan nilai Ujian Praktek Bidang Studi Tata Boga tahun ajaran 2015/2016 pada tanggal 12-03-2016 sekitar pukul 08.30 Wib, mengadakan Ujian praktek memasak untuk seluruh kelas XII IPA dan IPS, siswa-siswi tiap kelas dibagi menjadi 3 kelompok dan tiap kelompok diberi tugas untuk memasak nasi goreng lengakap dengan hidangan pembuka dan penutup, penilaian dilakukan dikelas masing-masing. Team penilai langsung oleh kepala MAN Manna Ahmad Zubair, Waka.Kesiswaan Drs. Suherman, M.Pd, Waka.Kurikulum AR. Wilson, Kepala TU Moh. Ilyas dan Guru Tata Boga, Dra.Hj. Nasmawati 07/12.

Penyampaian Kepala MAN Manna kepada siswa bahwa masakan yang dihidangkan dari segi penataan, penampilan dan rasa sudah sangat baik, ini membuktikan bahwa kerjasama yang baik bagi setiap kelompok sehingga menghasilkan karya dan rasa yang terbaik dan masakan yang enak bukan hanya enak menurut kelompoknya masing-masing tetapi kami tim penilai juga merasakan bahwa dari penampilan, Kreasi, rasa sudah sangat baik. Dari seluruh masakan yang dihidangkan sudah sangat baik dan enak, mudah-mudahan seluruh siswa mendapatkan nilai tertinggi di Ujian Praktek Tata Boga ini.

Praktek Tata Boga ini diujikan pada hari terakhir Ujian Praktek dan pada Ujian praktek ini para siswa diberikan tugas untuk pembuatan menu Kreasi Nasi Goreng lengkap dengan lauk pauknya dan hidangan pembuka dan penutup. Mudah-mudahan para siswa dapat memetik pembelajaran yang berharga disetiap pembelajaran praktek Tata Boga. Terang Hj. Nasmawati.

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :