Ka.KUA Selupu Rejang Terus Optimalkan Pelayanan

Ka.KUA Selupu Rejang Terus Optimalkan Pelayanan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/3- Sebagai wujud pelayanan yang maksimal sebagai abdi negara abdi masyarakat maka ASN di KUA Selupu Rejang kab.Rejang Lebong mengoptimalkan pelayanan demi pengabdian.

Hal ini dilaksanakan oleh kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI. Pada senin(14/3) melalui JFT penghulu Reno Juliando, S. Th.I, MHI. Menerima pendaftaran nikah dari desa suban ayam yang diterima KUA pada pukul 07.15 wib.

Menurut Mahfudin masyarakat di desa suban ayam kecamatan Selupu Rejang lebih suka berurusan di pagi hari, karena setelah berurusan di KUA mereka dapat melanjutkan aktifitas bertani.

Mahfudin berterima kasih atas kinerja KUA Selupu Rejang yang telah aktif memberikan pelayanan di pagi hari meskipun belum masuk jam layanan Kantor.

Ia juga berharap agar budaya senyum, salam, sapa, sopan, dan santun yang sudah lama diterapkan oleh KUA Selupu Rejang dapat terus dipertahankan di masa mendatang.

Sementara itu kepala KUA Selupu Rejang menyambut baik apresiasi dari masyarakat atas kinerja ka. KUA dan jajarannya dan berharap masukan yang membangun dari masyarakat demi perbaikan layanan KUA.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :