Kepala Kemenag Seluma Hadiri Undangan DPRD

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Undangan DPRD

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/3- Bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, Kamis,(10/03) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM yang diwakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Keagamaan Islam Drs. A. Jumaidi untuk menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka pembahasan Hibah Tanah untuk instansi perikal acara itu dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Hadir pada acara itu diantaranya Bupati Seluma, Sekda, Unsur SKPD dan FKPD, Kapolres, Dandim 0425 dan Kejaksaan Negeri serta BPN Kabupaten Seluma.

Kepala Kantor Kementerian Agama melalui Kasi Pakisnya menjelaskan kepada kami setiap kali ada acara di DPRD, Pemda Kabupaten Seluma Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma khususnya selalu mendapat undangan dan itu kita hadiri ujarnya.

Menurut Kasi Pakis beliau juga menyampaikan dengan adanya hubungan yang baik antara Instansi Pertikal dan Daerah, agar bekerja sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khusnya di Kabupaten Seluma paparnya.

Lebih lanjut Kepala Kemenag bahwah undangan yang kami hadiri bukan hanya di DPRD saja akan tetapi disemua Instansi “ ya sudah seharusnya kita bekerja sama dengan baik” tegasnya lagi.

Dalam rapat yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma serta Bupati Seluma dan anggota dewan yang menghadiri acara itu Ketua menyampaikan hari ini kita bahas Hibah tanah untuk instansi pertikal banyak instansi pertikal yang letak bangunannya masih di miliki oleh pemerintah daerah ujarnya. 

Oleh karna itu hari ini kita lakukan pembahasan dan keputusan, agar penempatan gedung beserta tanahnya menjadi hak milik instansi yang memiliki gedung, guna untuk kepentingan instansi itu sendiri serta dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Seluma paparnya. 

Masih dalam penyampaian Ketua DPRD dalam jangka tidak begitu lama lagi Sertipikatnya akan kita berikan kepada masing – masing Instansi Pusat Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Seluma akan segera memprosesnya tukasnya. 

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :