Ka.MIN 03 Bandung Marga Hadiri Gudep Perdana MTs Baru Manis

Ka.MIN 03 Bandung Marga Hadiri Gudep Perdana MTs Baru Manis

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/3- Belum lama ini Kepala MIN 03 Bandung Marga Kabupaten Rejang Lebong, Endang Suriaji, M.Pd selaku kepala MIN 03 Bandung Marga menyempatkan waktu untuk menghadiri pembukaan Gudep MTs Baru Manis yang pertama. Kegiatan dimulai dari hari sabtu sampai dengan hari Minggu. 

Pembukaan dilaksanakan pada hari sabtu pagi pukul 08.00 wib sampai dengan selesai. Perlombaan kegiatan Pramukan Gudep Yang pertama ini diikuti oleh penggalang dan siaga dengan berbagai macam perlombaan mulai dari hapalan, mengaji surat pendek, kim, menyusun puzzle,trompa dan banyak lagi perlombaan lainnya.

Bagi siswa pramuka penggalang diharuskan berkemah sedangkan siaga datang disaat perlombaan dimulai. Kegiatan pembukaan tersebut dihadiri oleh kantor wilayah Bengkulu, lingkungan kementerian agama Kabupaten Rejang Lebong, kepala desa terdekat, Komite dan tokoh masyarakat. Serta semua peserta lomba. 

Kegiatan dimulai dengan upacara pembukaan di MTs Barumanis dengan kepala MTs yakni Bapak Yusrijal, M.Pd dan dibuka langsung oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Bapak Endang suriaji mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan Pramukan gudep yang pertama di MTs Barumanis 

Penulis : Andi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :