MIM 14 Talang Ulu RL Raih Juara Harapan 1 Dalam Lomba Sang Juara

MIM 14 Talang Ulu RL Raih Juara Harapan 1 Dalam Lomba Sang Juara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/3- Puji sukur alhamdulillah, kemarin Tanggal 8 Maret 2016 MIM 14 Talang Ulu mendapat juara 1 dan juara 3 harapan pada lomba Sang Juara yang diadakan di MIN 01 Dusun Curup dalam rangka memperingati Miladiyah Min 01 Dusun Curup yang ke 55 Tahun, kebahagiaan ini tidak hanya dirasakan oleh siswa saja namun seluruh warga mim 14 Talang Ulu, baik itu kepala sekolah maupun guru dan para staf.

Untuk juara harapan satu dimenangkan oleh siswa MIM 14 TALANG Ulu bernama Fahmi Alfarisi kelas VI, sedangkan untuk jura 3 harapan dimenangkan oleh siswi mim 14 Talang Ulu bernama Soraya Putri Asegaf dari kelas V.

Kemenangan ini tidak serta merta menjadikan para siswa dan guru lantas puas dengan hasil yang didapat, namun hal ini menjadi tolak ukur dan motivasi baik bagi siswa maupun guru untuk bisa lebih baik lagi kedepannya. Untuk mendapat hasil yang lebih baik tentunya harus lebih giat lagi dalam belajar, sebagaimana yang dikemukankan oleh bapak A. Sandi Anggara, S.Pd.I Selaku guru pembimbing perlombaan sang juara.

Penulis : Rince Lorina, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :